Toyota Hadirkan Fitur Terbaru T Intouch, Aktifkan untuk Manfaatkan Fiturnya

Toyota Hadirkan Fitur Terbaru T Intouch, Aktifkan untuk Manfaatkan Fiturnya

PT Toyota-Astra Motor membawa kemudahan dalam mengakses layanan mobil Toyota melalui mToyota. Aplikasi mToyota memiliki tiga keunggulan utama, dengan fokus pada personalisasi, layanan lengkap, dan interaksi.

Aplikasi mToyota dapat diunduh melalui App Store atau Play Store pada perangkat seluler Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda hanya dengan beberapa ketukan di layar ponsel. Mulai dari fitur terbaru, T Intouch, hingga Test Drive, Halobeng, dan Book Service.

T Intouch adalah teknologi telematika pada mobil Toyota yang menghubungkan kendaraan Anda dengan aplikasi mToyota. Fitur T Intouch memberikan Anda akses lebih mudah, aman, dan nyaman ke seluruh layanan Toyota.

Informasi lebih lanjut tentang T Intouch dapat Anda temukan di https://www.toyota.astra.co.id/tintouch.

Selain itu, mToyota juga menawarkan fitur lain, seperti Test Drive, yang memungkinkan Anda untuk memesan test drive mobil Toyota impian Anda di outlet Toyota. Terdapat juga fitur Halobeng, yang memungkinkan Anda untuk berkonsultasi secara gratis tentang masalah teknis mobil Anda dengan penasihat layanan di bengkel resmi Toyota.

Anda juga dapat dengan mudah memesan layanan perawatan kendaraan di dealer terdekat melalui fitur Book Service. Jangan lewatkan kesempatan ini, masih banyak solusi mudah, aman, dan nyaman lainnya untuk memenuhi kebutuhan Toyota Anda di mToyota.

Segera unduh dan daftarkan mToyota melalui App Store atau Play Store di perangkat seluler Anda!

Berikut adalah tautan panduan registrasi mToyota: https://www.youtube.com/watch?v=VGprnXiK_9c

Ingin lebih memanfaatkan fitur T Intouch? Ini tautannya: https://www.youtube.com/watch?v=VGprnXiK_9c

Jika Anda bingung tentang cara mengaktifkan T Intouch, tautan ini akan memberikan solusinya: https://www.youtube.com/watch?v=eEkqlydTCxs

mToyota, Kemudahan dalam Satu Klik!”

Tinggalkan Balasan

Website by satriadev.com - Surabaya, Indonesia

Hai,
ada yang bisa
saya bantu?.